Akui Ada Orang Spesial, Ini Jawaban Maia Estianty Saat Ditanya Siapa

WowKeren.com - Maia Estianty terus membuat publik bertanya-tanya tentang kisah asmaranya. Namun, baru-baru ini Maia membuat fans bertanya-tanya ketika mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku punya orang spesial.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Maia. “Lagi nunggu waktu kosong main Instagram, jawab komentar-komentar fans, chatting sama seseorang yang spesial,” tutur Maia seperti dikutip dari cumicumi.com.

Namun, ketika ditanya lebih jauh siapa sosok spesial yang tengah dekat denganya itu, ibu Al Ghazali ini memilih untuk bungkam. “Ada deh. No comment,” tambah Maia.

Pengakuan Maia ini jelas membuat publik penasaran. Pasalnya, selama ini Maia sering kali menyebut sedang bersama pria ganteng yang ternyata adalah putra-putranya, yakni Al, El Rumi dan Dul Jaelani. Lantas, apakah sosok spesial kali ini benar-benar pacar baru Maia atau putra-putranya lagi? (wk/kr)

 

 

Sumber : WowKeren.com

Maia Estianty Pose Cantik, Dul Malah Bengong

TABLOIDBINTANG.COM - BULAN Ramadhan dimanfaatkan sejumlah artis untuk berkumpul dengan anggota keluarganya.

Maia Estianty, artis yang di setiap bulan Ramadhan kerap mengunggah foto kebersamaan dengan tiga jagoannya; Al, El dan Dul.
Seperti yang terlihat pada postingan di Instagram Maia, Kamis (25/6). Maia terlihat mengunggah foto buka puasa bersama dengan teman-teman di labelnya. Ada Abdul Qodir Jaelani atau Dul di antara rombongan itu.

Beberapa jam kemudian, Maia mengunggah foto berdua saja dengan Dul. Uniknya, Jika Maia memasang senyum khasnya yang cantik, Dul justru terlihat cemberut.

“wiiii, mukanya @ahmadabdulqodir bengong aja nih,” tulis Maia.
Netizen banyak yang berkomentar wajah Dul semakin mirip Ahmad Dhani, sang ayah.

“Duplicat ny mas dani x si dul,” tulis pemilik akun zuleykatrg.

Kira-kira apa yang dipikirkan Dul ya hingga memasang pose seperti itu?

(ray/yb)

 

 

 

Sumber : TabloidBintang.com

Keseruan Maia Estianty Sahur Bareng El Rumi

MerahPutih Celeb - Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty nampaknya sangat menikmati peranya sebagai seorang ibu dari tiga anak laki-lakinya yang tengah beranjak dewasa.

Dalam beberapa postinganya di Instagram, Maia kerap mengunggha foto kebersamannya bersama tiga jagoanya itu. Seperti halnya foto yang satu ini, melalui akun Instagramnya, maia mengunggah foto saat dirinya tengah santap sahur bersama El Rumi, putra ke-duanya.

Dalam foto itu Maia terlihat cantik tanpa make-up, sedang selfie dimana El terlihat asyik menyantap menu sahurnya.

JT9DwcbVL61434948918

“Sahur with si ganteng @elelrumi,” tulis Maia dalam caption foto tersebut.

Postingan Maia ini pun banyak menerima berbagai komentar positif dari para netizen.

“Dampungi mereka selalu bun…agar mereka tidak kehilangan figur ibu. Jangan sibuk bisnis di luaran rumah terus. Sukses selalu buat bunda @maiaestiantyreal,” tulis netizen.

“Ya ampun ini kaya ade kakak bgt bun @maiaestiantyreal,” kembali tulis seorang netizen. (MP/ana)

 

 

 

Sumber : MerahPutih.com

Ini Harapan Maia Estianty Buat Al Ghazali, El dan Dul Soal Ibadah

Sumedang.info – Maia Estianty merupakan sosok ibu terbaik buat ketiga putranya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul. Mendekati bulan Ramadan, Maia pun berbagi sedikit pengalaman berpuasa bersama ketiga jagoannya itu.

Lantaran Dul yang tinggal bersamanya, Maia pun mengetahui bagaimana keseharian Dul termasuk puasa yang dijalankan anak bungsunya itu. Maia pun memuji jika Dul lah yang paling bagus puasanya.

“Dul itu puasanya bagus banget, sakit dia tetap puasa. (Yang dua) kan sama bapaknya, kalau mereka di rumah jamnya Salat ya saya teriak-teriak,” ungkap Maia (31/5/2015).

Maia juga mangatakan, bukannya memaksa anak harus bagaimana tapi ia ingin memiliki anak yang saleh. Ia pun selalu melihat perkembangan anak-anaknya yang masih remaja itu tak lupa untuk beribadah.

“Sebagai ortu pingin anak yang sholeh dan taat beragama, ada anak yang mendoakan ibu dan bapaknya,” lanjutnya.

Soal Ramadan nanti, Maia pun berencana untuk mengurangi kegiatannya dan hanya fokus untuk beribadah.

“Memang kalau 11 bulan kerja, jadi satu bulan buat Tuhan. Kan ibadah memang sengaja meliburkan, rezeki kan sudah ada,” kata Maia Estianty.

 

 

 

 

Sumber : Sumedang.info

Indahnya Kebersamaan Al Ghazali dengan Maia Estianty

Bintang.com, Jakarta Sebuah foto mampu merekam berbagai macam kenangan, baik kenangan manis maupun pahit. Foto juga bisa menjadi penghibur yang mampu memberi kedamaian kepada mereka yang melihatnya. Hal itu juga bisa dilihat dari beberapa foto antara Al Ghazali dan kedua adiknya dengan sang bunda, Maia Estianty.

096753800_1433739764-AL_GHAZALI__EMPAT_

Hubungan mereka terlihat hangat. Senyum tersungging dari bibirnya. Meski Al Ghazali dan kedua adiknya sudah paham, ibundanya itu sudah bercerai dengan ayahnya, Ahmad Dhani. Ia mengatakan dalam bahasa Inggris, senang ketika ibunya tersenyum dan ia menyayanginya saat membuat ibundanya tersenyum.

“I like it when my mother smiles. And i especiallu like it when i make her smile,” tulis Al.

9f07423f02697b5c60d3179e6619a6ec-057497900_1431397611-Capture

Pada foto pertama mereka tampil sangat formal. Al Ghazali, Dul, dan El mengenakan jas dipadu dengan dasi kupu-kupu di lehernya. Peristiwa itu diposting sekitar empat minggu lalu di akun Instagram @alghazali7. Pada foto yang lain, Al terlihat serius melihat Maia sedang mengajarkan ia menjadi DJ. Al menulis kalimat singkat, ‘Guru dan murid’.

Sebagai seorang anak Al Ghazali sangat sayang kepada ibundanya Maia Estianty. Begitu pula Maia sangat menyanyangi ketiga anaknya. Bahkan Al Ghazali sempat mengutarakan ingin merujukkan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

 

 

 

Sumber : Bintang.com

Maia Estianty Ingin Al, El, dan Dul Saleh & Taat Beragama

Kapanlagi.com - Mendekati bulan puasa, Maia Estianty berbagi sedikit tentang rencananya nanti. Ternyata nih, sang ibunda menjadwalkan untuk mengurangi banyak kegiatan.

 

“Memang kalau 11 bulan kerja, jadi satu bulan buat Tuhan. Kan ibadah memang sengaja meliburkan, rezeki kan sudah ada,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5).

 

“Sebagai ortu pingin anak yang sholeh dan taat beragama, ada anak yang mendoakan ibu dan bapaknya.„
Maia Estianty
Saat ditanya soal pengalaman puasa di luar negeri, Maia mengaku tetap bisa beribadah dengan biasa. Ia juga memuji jika Dul lah yang paling bagus puasanya.
tiup_lilin_di_ultah_al-20140902-016-agus

Dul itu puasanya bagus banget, sakit dia tetap puasa. (Yang dua) kan sama bapaknya, kalau mereka di rumah jamnya Salat ya saya teriak-teriak,” ujarnya.

 

Bagi Maia, ia bukannya memaksa anak harus bagaimana tapi ia mau memiliki anak yang saleh. Ia pun selalu mengontrol agar anak-anaknya yang masih remaja itu tak lupa untuk beribadah.

 

“Sebagai ortu pingin anak yang sholeh dan taat beragama, ada anak yang mendoakan ibu dan bapaknya,” pungkas mantan istri Ahmad Dhani tersebut. (kpl/pur/jje)

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Maia Estianty Tolak Semua Job Selama Ramadhan

TABLOIDBINTANG.COM - BULAN suci Ramadhan 1436 Hijriyah yang akan tiba sebentar lagi disambut penuh antusias oleh Maia Estianty.

Ibu 3 anak itu sudah memiliki rencana yang akan dilakukannya di bulan Ramadhan

Maia mengaku akan rehat dari rutinitas pekerjaannya selama satu bulan penuh.

“11 bulan ini kita bekerja, 1 bulan untuk Tuhan, jadi libur,” ucap Maia, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5).

“Rejeki sudah ada yang ngatur, enggak usah takut,” lanjut mantan istri Ahmad Fhani itu.

(man/gur)

 

 

 

Sumber : TabloidBintang.com

Maia Estianty Jalankan Puasa Ramadan di Luar Negeri

Jakarta - Bulan suci Ramadan tinggal menghitung waktu. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh umat muslim. Termasuk dengan Maia Estianty yang telah menyiapkan beberapa rencana.
Salah satunya, adalah dengan menjalani bulan puasa di negeri orang. Maia akan berliburan sekaligus berpuasa di luar negeri.

“Ya kalau biasanya di sini saja kalau tahun ini di luar negeri,” jelasnya sata ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).

Meski begitu, Maia ternyata tak serta merta mengajak ketuga buah hatinya untuk ikut berlibur. Ia pun memiliki alasan untuk itu.

“Anak-anak kan sekolah jadinya nggak ikut kasihan nanti sekolahnya keganggu kalau ikut,” lanjutnya seraya tersenyum.

Namun sayang, Maia tidak merinci dirinya akan pergi ke mana. Rekan duet Mei Chan tersebut hanya mengatakan dirinya akan berlibur ke luar negeri pada waktu puasa.
(wes/wes)

 

 

 

Sumber : detik.com

Maia Estianty Sebut Mulan Jameela Lupa Akan Jasa-Jasanya?

Kapanlagi.com - Setiap kali orang menyebut nama Maia Estianty, pastinya terbesit juga di pikiran mengenai sosok Mulan Jameela. Duo cantik ini memang dulu dikenal sebagai pasangan maut yang sempat mengguncang dunia hiburan tanah air lewat grup bernama Ratu.

 

Sayang kebersamaan mereka harus pupus kala terjadi cinta segitiga yang juga melibatkan musisi kondang tanah air Ahmad DhaniAwalnya,Dhani berstatus sebagai suami Maia sebelum keduanya cerai tahun 2008. Nah, tak lama setelahnya bos RCM itu kedapatan menggandeng Mulan dengan bonus seorang anak perempuan bernama Safeea. Tentu saja publik langsung berasumsi jika sang pelantun lagu Wonder Woman adalah biang kerok kerusakan rumah tangga Dhani - Maia.

 

“Orang yang baik adalah yang tidak merasa lebih baik dari orang lain dan tidak menafikan kebaikan orang lain, apalagi melupakan jasa kebaikan orang lain.„
Maia Estianty

Padahal Maia adalah sosok yang sangat penting perannya untuk karir Mulan di dunia hiburan. Wanita yang awalnya cuma penyanyi cafe itu ditarik oleh Maia untuk mendirikan duo dan akhirnya booming hingga jadi idola publik.

 

Maia kini memang terlihat sudah move on dari luka masa lalu yang menjeratnya itu. Namun sesekali ibu dari AlEl, dan Dul ini terlihat menuliskan status di akun medsos yang seakan-akan menyindir Mulan, seperti contohnya yang terbaru berikut ini..

 

 

Maia sindir Mulan? / © Twitter

Maia sindir Mulan? / © Twitter

 

“Orang yang baik adalah yang tidak merasa lebih baik dari orang lain dan tidak menafikan kebaikan orang lain, apalagi melupakan jasa kebaikan orang lain,” tulis Maia di akun Twitter-nya hari Kamis (29/5) malam.

 

Meski Maia tak menyebutkan ‘merk’ secara langsung, namun beberapa netizen langsung berspekulasi jika tulisan itu ditujukan untuk menyindir Mulan. Sementara itu lainnya hanya bisa mendukung curahan hati wanita berusia 39 tahun itu.

 

“Seharusnya sih gitu, tapi sayang M**ulan malah ngelunjak. Tapi nggak usah disesali bun, you did a good thing,” tulis seorang netizen menyindir Mulan.

 

“Tapi kebanyakan orang lupa kalau sudah di atas, kayak kacang lupa kulitnya,” sambung seorang user lain.

maiakomen2905

Kalau menurut kalian apakah tulisan Maia di atas memang ditujukan untuk Mulan? Bagi komentarmu ya! (kpl/gtr)

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Ups, Maia Kenang Saat Masih “Kere” Sama Dhani

Solopos.com, SOLO — Maia Estianty sebagai juri pendamping Bebi Romeo di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (22/5/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI, sempat mengenang kehidupannya bersama Dhani.

Sempat diguyur hujan, kompetisi kategori Boys di tempat favorit Bebi sempat terhenti. Tak lama, hujan reda dan kompetisi Judges Home Visit X Factor Indonesia dilanjutkan. Kenangan Maia bersama Dhani pun muncul ketika Aditya Wijaya tampil dari menyanyikan Sudah dari Ahmad Band.

“Kalau lolos cukur kumis, ya,” ujar Bebi saat Adit akan mulai menyanyi.

Setelah Adit menyanyi, Maia dan Bebi berdiskusi. Maia pun tak dapat mengelak kenangannya saat masih bersama Dhani.

“Masih ingat dong. Jaman masih kere, haha!” seloroh Maia kepada Bebi.

“Kalau dia [Adit] karakternya belum keluar dari pattern si penyanyi aslinya,” ujar Maia berkomentar tentang Adit.

“Faktor lagunya mungkin, ya,” sahut Bebi.

Setelah itu, muncul Ramli Nurhappi. Kali ini, ia menyanyikan lagu dari One Direction berjudulNight Changes. Penampilan Ramli menuai pujian Maia.

“Dia [Ramli] ini rileks gitu, ya,” kata Maia.

Masih di kategori Boys, kontestan Greysiera menghadap Maia dan Bebi Romeo. Ia menyanyikan lagu How Can You Mend A Broken Heart dari Michael Buble.

“Karakter sih masuk, boleh dipertimbangkan,” kata Maia.

Dalam babak Judges Home Visit X Factor Indonesia ini, para mentor harus memilih tiga terbaik untuk masuk ke Gala Show.

 

 

 

Sumber : SoloPos.com