Maia Estianty Pamer Foto Serasi dengan David Beckham

WowKeren.com - Maia Estianty berkesempatan untuk ketemu salah satu legenda sepakbola Inggris. Dia tak lain adalah eks bintang MU, David Beckham.

Maia tampil seksi dengan strapless dress sambil berpose di sebelah David. “Yang belum sempat diupload di Instagram, ME dan David Beckham,” kata Maia.

Penampilan Maia yang serasi dengan suami Victoria Adams tersebut dipuji para fans. “OMG..Bunda (Maia) cantik banget,” kata fans. “Wow serasi banget…,” ujar yang lainnya.

Tak dijelaskan kapan dan dimana Maia foto selfie bareng David. Namun diduga itu foto lama ketika David berkunjung ke Jakarta dengan mantan klubnya, LA Galaxy, 2011. (wk/ri)

 

 

 

 

Sumber : WowKeren.com

Maia Estianty Pamer Foto Bersama David Beckham

VIVAlife - Penyanyi cantik Maia Estianty memajang foto bersama dengan David Beckham di Instagram. Dalam foto berdua itu, Beckham maupun Maia terlihat sumringah tersenyum menghadap kamera.

“Yang belum sempat di upload di Instagram, ME and David Beckham,
” tulis Maia disamping foto itu.

Ketika foto itu diunggah di Instagramnya, sejumlah penggemarnya pun berkomentar. Banyak dari mereka memuji foto itu dan kecantikan Maia.

“OMG..Bunda (Maia) cantik banget.
” tulis penggemar.

Dalam Instagram itu, tak dijelaskan kapan dan dimana Maia mengabadikan foto bersama David Beckham itu. Sejumlah kabarpun muncul, bahwa itu foto lama saat kunjungan David Beckham bersama mantan klub sepakbolanya, LA Galaxy di tahun 2011. (ren)

 

 

 

 

 

Sumber : Viva.co.id

Keren, Maia Pamer Nilai Ujian El Rumi Yang Sempurna

Kapanlagi.com - Yang namanya seorang ibu pasti bangga dengan anak-anaknya. Terlebih lagi jika anak mereka tumbuh menjadi sosok yang pintar dan berbakti. Perasaan bangga itu pula yang dirasakan oleh Maia Estianty.

 

Kendati perceraiannya dengan Ahmad Dhani sempat menimbulkan perseteruan cukup panjang, ketiga buah hati mereka tampaknya tumbuh dengan baik. Setidaknya itulah yang terlihat dari apa nilai ujian putra keduanya, El Rumi.

 

Jika biasanya anak-anak korban perceraian mengalami kesulitan dalam pendidikan, El sepertinya tidak. Meskipun kedua orangtua-nya berpisah, El masih membuktikan bahwa dia tetap cemerlang dalam pendidikan. Hal itu terlihat dari nilai-nilai ujian yang didapatkannya.

10-27-2014 3-19-50 PM

Melalui Instagram, Maia memamerkan nilai ujian putranya yang kini dikabarkan sedang sakit tersebut. Hasilnya cukup menggembirakan. Dalam nilai ujian itu, El hanya memiliki satu angka 7,31 untuk pelajaran bahasa Indonesia sementara nilai lainnya di atas angka 8.

 

Tentu saja apa yang dialami Maia adalah bangga luar biasa. Apalagi mengingat ujian ini dilakukan El dalam kondisi jadwal yang super sibuk. Yap, mengikuti jejak sang kakak AlEl memang memulai terjun ke industri selebritis sebagai pemain sinetron. Namun langkahnya menjadi selebritis sedikit terhenti karena beberapa terakhir dirinya sakit.

 

Mengingat nilai El yang cemerlang ini, beberapa pihak mau tak mau ingat akan sosok Maia. Karena saat muda dulu, Maia dikenal sebagai gadis yang cerdas. Bahkan dia termasuk lulusan Universitas Indonesia yang notabene menjadi kampus anak-anak pintar di negeri ini. Apakah El mewarisi kepintaran Maia? Apapun itu, selamat untuk El dan Maia(kpl/aia)

 

 

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Paling Cantik, Mau Rujuk?

Timlo.net – Bukan Ahmad Dhani namanya kalau tak sensasional. Setiap tutur katanya yang ceplas-ceplos dan jujur selalu jadi daya tarik selain kejeniusan bermusiknya.

Menjadi expert dalam ajang Rising Star Indonesia, komentar Dhani yang ‘nyeleneh’ membuat acara pencarian bakat tersebut makin meriah. Dalam babak duel 4 Jumat (3/10) malam, Dhani pun melontarkan rayuannya.

Penampilan Talita Arsyta, kontestan 17 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian Dhani. Cukup kaget saat mengetahui bahwa Talita berasal dari Surabaya, pentolan RCM ini pun berkelakar.

“Ada juga ternyata Surabaya yang kaya gini ya. Dulu yang cantik seperti ini ya Maia Estianty,” ungkap Dhani disambut riuh penonton.

Bebi Romeo dan Millane pun langsung bereaksi dengan menggoda Dhani. Tapi tampaknya maestro musik Tanah Air itu tak merasa terpojok sedikit pun.

Dhani pun menutup komentarnya dengan sebuah ungkapan dengan gayanya yang khas dan terkesan santai. “Terakhir, Maia yang paling cantik, angkatan 76. Nggak ada lagi,” tuturnya. Ungkapan itu tulus nggak ya kira-kira? (kpl/niz)

 

 

 

 

 

Sumber : Timlo.net

Editor : Marhaendra Wijanarko

Gadis Ini Buat Ahmad Dhani Puji Kecantikan Maia Estianty

WowKeren.com - Ahmad Dhani sempat mengungkap rasa kesal setelah Maia Estianty mengaku mantan suaminya itu mengirim SMS kurang menyenangkan. Ketika itu, Dhani tak terima karena Maia masih menjelek-jelekkannya.

Kini, Dhani entah kenapa seolah melunak. Ia justru berani memuji Maia di depan publik.

Semua berawal ketika kontestan “Rising Star Indonesia”, Talita Arsyta, tampil di acara Jumat (3/10) malam. Melihat Talita, Dhani mendadak ingat Maia.

“Ada juga ternyata Surabaya yang kaya gini ya. Dulu yang cantik seperti ini ya Maia Estianty,” kata Dhani. “Terakhir, Maia yang paling cantik, angkatan 76. Nggak ada lagi.”

Belum diketahui apakah Dhani benar-benar tulus dengan ucapannya itu. Maklum saja sebagai entertainer pastinya Dhani dituntut tampil diplomatis di depan umum demi memeriahkan acara. (wk/ri)

 

 

 

 

Sumber : WowKeren.com

Maia Estianty Jenguk El Rumi di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Sakit yang diderita oleh El Rumi membuat Maia Estianty khawatir. Bagaimana tidak, sakit El kali ini sepertinya serius, hingga ia harus dirawat di Rumah Sakit.

 

Karena itulah, untuk memastikan keadaan putra keduanya,Maia menjenguk El di RS. Ia ingin melihat seberapa parah kondisi putranya yang sedang terbaring lemah di sana.

 

Namun kelegaan menghinggapi Maia saat melihat kondisi El sudah lebih baik. Bahkan, mereka sempat eksis bersama di depan kamera, lalu Maia mengunggahnya lewat akun Instagram @maiaestiantyreal.

10-27-2014 3-11-21 PM

Dalam foto tersebut, terlihat El yang masih sedikit pucat, dan di tangan kanannya tertancap infus. Mereka berbagi ranjang dan tersenyum bareng di depan kamera. Seolah mengungkapkan bahwa semua baik-baik saja.

 

Sebelum Maia datang menjenguk, El sempat ditemani oleh kekasihnya, Amanda Manopo. Dengan mesra, Amanda merawat El yang sedang terbaring lemah.

 

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar tentang sakit yang diderita El. Tim KapanLagi.com® pun masih berusaha untuk mendapatkan keterangan tentang sakitnya ElGet well soon ya. (kpl/phi)

 

 

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Mulan Jameela Tolak Bawakan Lagu Maia Estianty

Mulan Jameela terpilih menjadi salah satu bintang tamu yang tampil di perayaan ulang tahun ke-22 Plaza Atrium Senen, Minggu (28/9/2014) malam. Di acara itu, istri Ahmad Dhani ini menyanyikan beberapa lagu andalannya.  Di antaranya, ada single ciptaan sang suami, “Wonder Woman”, “Abracadabra”, dan “Cinta Mati”.

Mulan pun sempat berinteraksi dengan para penonton di sela-sela penampilannya. Namun tak disangka-sangka, seorang penonton berteriak meminta agar Mulan menyanyikan lagu ciptaan Maia Estianty saat mereka masih tergabung dalam Duo Ratu dulu. Mendengar permintaan tersebut, pemilik nama asli Terry Tantri Wulansari ini pun menolaknya.

“Nanti dulu, lagu lainnya aja deh,” jawabnya seperti dilansir dari Okezone, Selasa (30/9/2014). Usai menolak, penyanyi berusia 35 tahun ini kemudian beralih ke sisi panggung lain dan melanjutkan menampilannya.

Ibu dari Safeeah ini memang kerap menghindar jika ditanya soal mantan rekan duetnya. Ia pun kembali menolak berbicara saat ditanya tentang perseteruan Maia dan Dhani usai tampil.  “No comment deh kalau soal itu, mending wawancara soal acara ini saja,” tegasnya.

Belum lama ini, hubungan antara Maia dan Dhani memang sempat memantas. Maia mengungkap bahwa Dhani pernah mengirim SMS bernada penghinaan kepada dirinya.

Namun, Dhani membantah dan meminta Maia untuk tidak membicarakan masalah mereka lagi depan media. Dhani bahkan menyindir Maia untuk mencontoh Dul Jaelani, anak ketiga mereka, yang  dianggapnya lebih bijak untuk memilih mana yang perlu diungkap ke media.

Sementara itu, HUT ke-22 Plaza Atrium Senen ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas Indonesia lainnya. Di antaranya ada Cakra Khan yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Acara ini juga diramaikan dengan gelaran Model Award 2014 dengan Arie Untung dan Fenita Arie sebagai pembawa acara. (nrl)

 

 

 

 

 

Sumber : JadiBerita.com

Mulan Jameela Ogah Nyanyikan Lagu Maia Estianty

JAKARTA – Mulan Jameela tampil dalam HUT ke-22 Plaza Atrium Senen, Minggu 28 September malam. Mulan membawakan beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani seperti Wonder Woman, Cinta Mati, dan Abracadabra.

Pemandangan lucu terlihat ketika Mulan berinteraksi dengan para penonton. Seorang penonton meneriaki Mulan untuk menyanyikan salah satu lagu milik Maia Estianty, saat keduanya masih tergabung di Duo Ratu.

Mendengar permintaan penonton, ibunda Safeea itu menolaknya, dia lebih memilih membawakan lagu lain.  Seakan tidak ingin menanggapi penonton, Mulan pun beranjak ke sisi panggung lainnya.

“Nanti dulu, lagu lain saja deh,” ungkap Mulan dari atas panggung.

Usai manggung, Mulan juga menghindar saat dicecar pertanyaan awak media mengenai perseteruan antara Ahmad Dhani dan Maia, beberapa waktu lalu. Dia mengaku enggan membicarakan permasalahan yang dihadapi suaminya itu.

No comment deh kalau soal itu, mending wawancara soal acara ini saja,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Mulan tampil bersama beberapa penyanyi lain seperti Cakra Khan dalam HUT Plaza Atrium tersebut.

(rnp)

 

 

 

 

 

 

Sumber : OkeZone.com

Maia Bagi Foto Al Ghazali Saat Tidur Pulas, Terlihat Jelek Atau..

Kapanlagi.com - Biasanya, wajah orang akan kelihatan aslinya saat tidur. Dan kebanyakan orang akan terlihat ‘jelek’ dan polos. Karena itu, banyak orang yang tak mau difoto saat tidur.

 

Tapi, itu tidak berlaku pada Al Ghazali. Meski tertidur pulas, wajahnya tetap sama ganteng. Bahkan, tidak terlihat sisi ‘jelek’ dari parasnya, padahal ia sedang tertidur pulas.

 

Kalau nggak percaya, bisa dilihat foto Al saat tidur yang diunggah oleh bundanya, Maia Estianty. Dalam foto itu, terlihat Al yang tidur dengan nyenyak, dan ia tidak menyadari kalau sudah difoto oleh Maia.

 

Menurut Maia, kalau Al sudah tidur, ampun deh. Bisa jadi, Al adalah tipe yang susah dibangunkan, sehingga Maia berkomentar seperti itu.

10-27-2014 2-52-35 PM

Dari posenya, terlihat kalau saat itu Al sedang ketiduran. Ia masih memakai jam tangan, juga tak memakai bantal. Meringkuk ke sisi kiri dan kelihatan kalau kedinginan, Al tetap saja terlihat sangat pulas.

 

Wajah Al yang tetap ganteng saat tidur, membuat banyak orang merasa gemas. “Bunda Maia anaknya kok ganteng banget sih :( , menggoda iman banget :( , bobo aja masih ganteng,” tulis akun @megaarinta.

 

Memang Al ganteng sih, tapi kalo boboknya kayak gini ya kasihan juga. Kamu mau nggak masangin selimut buat Al(kpl/phi)

 

 

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Foto Maia Estianty Cium Pipi Anak Brondongnya

20140922_162752_maia-estianty-el-cium-anak-brondong

TRIBUNNEWS.COM - Bercerai dari musisi Ahmad Dhani tidak membuat Maia Estianty benar- benar kesepian. Karena dia punya tiga anak brondong yang kini bisa jadi teman curhat, bahkan teman ‘selfie.’

Yang terbaru, Maia pamer foto dia sedang mencium anak brondong keduanya, El Jalaludin Rumi alias El. Belakangan Maia memang tampak paling dekat dengan anak keduanya. Foto-foto di instagramnya kebanyakan memajang foto bersama El, meski ada beberapa yang juga bersama anak terakhir (Dul) dan anak pertama, Ahmad Al Ghazali alias Al.

Dalam suatu kesempatan, pencipta dan pelantun lagu “Teman Tapi Mesra” itu pernah berujar kalau dari tiga anak lelakinya, yang paling frontal menginginkan dirinya rujuk dengan Ahmad Dhani adalah El.

Tapi secara terus terang, Maia sulit memenuhi keinginan buah hatinya yang kini merintis karier sebagai pemain sinetron itu. (Agung BS)

 

 

 

 

 

Penulis : Agung Budi Santoso

Sumber : TribunNews.com