Bentuk Project Baru, El Sering Sharing Pada Maia

Kapanlagi.com - Kesibukan Al Ghazali di dunia hiburan memang membuat Lucky Laki seolah terbengkalai. Ingin terus berkarya di industri musik Tanah Air, El Rumi pun memutuskan untuk membentuk sebuah band baru bersama Dul.

“Lagi rekaman project baru, Ahmad Bersaudara, rencananya rilis tanggal 26. Kita bikin band kurang lebih setahun yang lalu. Sekarang lagi kejar deadline tanggal 26, semua masih gambar, makanya kita bikin yang asli,” ungkap El saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Ketika ditanya seperti apa musik project baru bentukannya, El pun menjawab hanya menjawab dengan singkat kalau segmentasi musik mereka lebih ke arah menjual. Karena itu pula El mengaku sering menghubungi Maia Estianty untuk meminta saran soal lagu-lagunya.

El Rumi akui sering meminta saran dari sang Bunda untuk lagu-lagunya ©KapanLagi.com/VJ Rasel

El Rumi akui sering meminta saran dari sang Bunda untuk lagu-lagunya ©KapanLagi.com/VJ Rasel

“Pokoknya menjual lah. Kalau sama Ayah belum, belum ada yang ajak. Sering juga sharing sama Bunda, paling tentang lagu aja. Lagu apa yang paling bagus,” lanjut El tanpa ditemani sang adik, Dul.

Selain mengejar deadlineEl juga mengungkapkan kalau project barunya kali ini akan merilis single terlebih dahulu dibandingkan album. Bukan tanpa alasan, ini karena mereka akan tampil mengisi di acara ulang tahun Ayahnya.

“Sebenarnya kita bikinnya lagu buat Lucky Laki, cuma karena mereka sibuk, rekamannya susah, nggak jadi rekaman. Rilis single dulu pertama, karena acara ultah Ayah di Trans TV, jadi nanti kita isi,” tutup El.

 

Sumber : kapanlagi.com

Dul Ingin Filmkan Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Bintang.com, Jakarta Bakat Abdul Qodir Jaelani alias Dul di dunia akting sudah mulai terlihat. Sang ibu, Maia Estianty pun sudah menyadari akan hal itu. Bahkan, Dul sangat tertarik untuk menjadi sutradara atau penulis skenario ketimbang seorang aktor. Salah satu cita-citanya, Dul ingin membuat kisah perjalanan Ahmad Dhani dan Maia ke layar lebar.

“Kepikiran buat bikin film tentang perjuangan ayah sama bunda. Pas ayah ke Jakarta membentuk Dewa. Kepikiran saja, cuma itu projek masa depan,” ungkap Dul saat dijumpai di premier film ‘LDR’, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

 

 

Diantara putra Ahmad Dhani, memang hanya Dul yang belum merasakan berakting di depan kamera. Meski demikian, Dul selalu memberikan dukungannya kepada kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Jalalludin Rumi. Kehadiran Dul malam itu menjadi bukti dukungannya kepada sang kakak, Al.

Sayangnya, Maia tak dapat ikut menghadiri dan menemani lantaran ada pekerjaan. “Apa pun saya dukung. Namanya juga abang sendiri yang main. Pasti kerenlah hasilnya. Bunda enggak bisa datang karena ada kerjaan yang enggak bisa dibatalkan,” ujar Dul.

 

 

Darah seni memang mengalir kuat di ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Terbukti dengan terjunnya Al Ghazali dan El di dunia film tanah air. Kendati Dul belum mendapat kesempatan seperti kedua kakaknya, Dul saat ini sedang memfokuskan diri di dunia musik. Film ’LDR’ merupakan debut Al Ghazali di dunia akting yang akan rilis di bioskop pada 13 Mei 2015.

 

 

Sumber : bintang.com

Maia Estianty dan Al Ghazali, Tetap Dekat Meski Jarang Bertemu

LintasPos.com – Sosok Ibu cantik, Maia Estianty, memang tak pernah kehabisan pesonanya. Tak hanya cantik parasnya saja, namun Maia juga berhasil menjadi seorang Ibu yang sangat baik untuk ketiga putranya dengan Musisi Ahmad Dhani. Salah satu yang kerap menjadi sorotan ialah kedekatan Ibu cantik ini dengan putra pertamanya, Al Ghazali. Kerap Kali Menjadi Tempat Curhat Walaupun keduanya tak selalu bertemu karena kesibukan masing-masing, namun sebagai seorang Ibu, Maia Estianty tetap menjadi tempat curhat dan tempat bercerita bagi anak sulungnya, Al. Tak hanya bercerita mengenai pendidikannya saja, namun Maia mengakui bahwa Al juga sering menceritakan tentang seorang gadis yang sedang Ia kagumi. Memperhatikan Karir dan Pendidikan Meski begitu, namun Maia tetap menyarankan kepada 3 buah hatinya untuk selalu memperhatikan pendidikan dan juga karir mereka sejak mereka masih dalam usia yang sangat muda. Bahkan, lebih lanjut Maia Estitanty juga menyarankan kepada anak-anaknya untuk tidak terlalu cepat memikirkan cinta dan berfokus pada karir dan pendidikan terlebih dahulu untuk masa depan mereka. Bagaimana menurut kalian? Maia sosok Ibu yang baik, kan?

Sumber : lintaspos.com

Dibantu Maia – Dhani, Al Siapkan Album Dalam Waktu Dekat

Kapanlagi.com - Ganteng dan penuh talenta, rasanya tidak salah kalauAl Ghazali layak disebut sebagai salah satu selebriti dan musisi masa depan. Setelah berhasil melewati masa UN di bangku SMA, Al pun kini dihadapkan dengan pilihan dari kedua orangtuanya.

“Aku sih dikasih pilihan kuliah apa kerja, kuliah ya kuliah, kerja ya kerja. Nanti dipikirin lagi. Maunya sih fokus album. Kemarin ada tawaran (film) jadi antagonis,” ungkap Al Ghazali saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin malam (27/4).

Bicara soal album, Al yang saat ini tengah berkarir di dunia musik elektronik pun menceritakan kesiapannya tentang hal tersebut. Ya,Al kini sedang menyiapkan album baru yang akan berisi 10 lagu. Bukan cuma itu saja, Al juga mendapat dukungan dan bantuan dari Dhani danMaia untuk album barunya ini.

Al Ghazali siapkan album baru setelah bulan Ramadhan? Kita tunggu saja deh ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

“Siapin album, aku nulis 10 lagu. Launching album rencananya sih abis lebaran. Bulan Agustus. Macam-macam sih kalau inspirasi, kadang di studio aku, pas ngopi cari inspirasi, atau nginep di villa di puncak. Aku juga dapat dukungan dari Bunda dan Ayah,” lanjutnya.

Dengan kesibukannya sebagai seorang model iklan, aktor, dan DJ,Al semakin jauh untuk mengurus Lucky Laki bersama kedua adiknya. Walau begitu, El Rumi dan Dul tidak tinggal diam menunggu kakaknya kembali ke Lucky Laki.

Ya. saat ini El dan Dul sedang berusaha membuat project baru sebagai pengganti Lucky Laki. Nah, apa hal ini akan membuat persaingan karir musik di antara AlEl, dan Dul? Kita nantikan saja mereka dengan album dan project mereka tahun ini.

 

 

Sumber : kapanlagi.com

Rahasia Maia Estianty Tampil Cantik dan Awet Muda

Kecantikan dan pesona wajah Maia Estianty yang tetap muda membuat banyak wanita bertanya-tanya, apa sih sebenarnya rahasia yang dimiliki oleh wanita dengan 3 anak ini. Di usia yang hampir mendekati kepala 4, mantan istri Ahmad Dhani ini masih cantik dan segar seperti usia 20an. Bahkan, tanpa balutan make up tebal pun, Maia masih terlihat sangat mempesona.

Lalu, apa sih rahasia Maia agar tetap cantik dan terlihat awet muda? Simak rahasia yang diambil di akun instagramnya yuk!

1. Suntik Filler

Beberapa wanita wajahnya ditusuk jarum suntik saat perawatan demi memiliki wajah yang cantik alami. Begitu pula dengan wanita kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini yang rajin melakukan suntik yang lebih alami daripada operasi plastik. Seperti halnya suntik filler dan threadlift agar kulit wajah tetap kenyal dan kencang.

Suntik Filler (c) instagram

Nampak Maia yang kuat menahan sakitnya jarum suntik saat perawatan akupuntur agar wajahnya tetap cantik dan awet muda. Bahkan, di sela kesibukannya yang menyita waktu, Maia tak lupa untuk meluangkan waktu untuk melakukan perawatan terutama untuk kecantikan wajahnya.

 

2. Tanam Benang

Sempat merasa takut untuk melakukan tanam benang seperti yang dilakukan kebanyakan wanita, Maia Estianty lalu memberanikan diri untuk tanam benang di wajahnya. Maia sendiri melakukan tanam benang setelah disarankan oleh sahabatnya yang tak lain adalah dokter kecantikan. Bahkan, Maia sendiri tak takut untuk dijadikan kelinci percobaan agar bisa tampil cantik dan memukau.

Tanam Benang (c) websta

“Malam2 asyik2 debus suntik ama@docnov_cnc di @cnc_klinik ha ha ha, mumpung lagi ada waktu luang, perawatan cinnnn..” tulis Maia di salah satu foto instagramnya. Maia sendiri menantang sahabatnya, jika hasilnya bagus, maka dia akan terus menggunakan jasa perawatan kecantikan yang diberikan sahabatnya tersebut. Dan setelah dicoba, hasilnya memang sesuai seperti yang diharapkan. Wajah Maia tak hanya mulus melainkan juga kencang seperti kulit wajah anak muda.

 

3. Krim Mahal

Selain memberikan perhatian lebih untuk kecantikan wajahnya, mantan personel Duo Ratu ini juga peduli terhadap kecantikan wajah perempuan lainnya. Salah satunya dengan cara memberikan rahasia krim wajah yang digunakannya selama ini. Tak nanggung, Maia pun juga terjun ke dunia bisnis kecantikan yang dapat menginspirasi banyak orang yang peduli terhadap perawatan kecantikan mereka.

Krim Mahal (c) websta

Terbilang, sering Maia mengunggah foto dirinya menggunakan krim wajah dengan branded ternama dan tentu dengan harga yang cukup mahal. Mulai dari krim pagi, malam, hingga serum yang digunakan dibocorkannya di foto instagramnya. Mulai dari krim pagi, malam, masker, serum, hingga kapsul dari branded yang sama.

 

4. Setrika Wajah

Selain tanam benang, suntik, dan menggunakan paket lengkap dari perawatan EMK, ada lagi nih rahasia cantik Maia Estianty. Ibu Al, El, dan Dul ini juga menempuh perawatan setrika wajah agar kulit wajahnya tetap kencang, halus, dan tidak mudah keriput.

Setrika Wajah (c) websta

“perawatan EXILIS ELITE (radio frequency/setrika wajah) dengan dokter Lisa di @cnc_klinik , biar kenceng terus cin kulitnya,” tulis Maia di foto instagram saat dirinya melakukan perawatan setrika wajah. Bisa dibilang, Maia sangat totalitas dalam melakukan perawatan wajah. Tak heran, jika wajahnya tetap cantik bak wanita yang masih berusia 20 tahun.

 

 

Sumber : viva.co.id